Relawan Militan Ganjar Dirikan “Sejuta Posko Jarwo Presidenku”, Lawan! Penjegal Jokowi jadikan Indonesia Negara Maju

Fakta yang tidak bisa diingkari, ungkap dia, setelah Jokowi mewajibkan ekspor nikel tidak lagi bentuk bahan baku atau yang masih berupa tanah, namun harus diolah lewat smelter, nilai ekspor yang masuk Indonesia melesat naik hingga 800 persen. Sebelumnya, nilai ekspor nikel hanya Rp 51 triliun, kini melompat jadi Rp450 triliun. Buntutnya, negara-negara pengekspor nikel di Eropa marah dan menggugat kebijakan Jokowi di WTO. “Belakangan, rakyat juga semakin melek, kenapa dan siapa penyerang Presiden Jokowi di dalam negeri. Termasuk, rakyat mampu kritis memilih siapa figur yang bisa melanjutkan semangat Jokowi merubah Indonesia dari berpenduduk miskin berjumlah jutaan ke depan menjadi negara maju,” tandas kader PDI Perjuangan sejak masih bernama PDI.

Cepi juga mempertegas, Relawan Jarwo Center Indonesia tidak ingin hanya ramai berpolitik di pemberitaan media, namun sepi eksyen lapangan. Pihaknya terus bergerak bersama simpatisan Ganjar Pranowo di masyarakat, khususnya akar rumput. “Kami tidak ingin hanya ramai pemberitaan media. Kami ingin bersama rakyat membuktikan program Sejuta Posko tidak hanya berjuang mengawal Ganjar Pranowo hingga Pilpres,” tegas Cepi.

Tapi, lanjut dia, pihaknya siap menghadapi siapa pun yang diperalat Asing menghalagi program Indonesia Maju-nya Presiden Jokowi. Apalagi, kata Cepi, jika ada upaya menggagalkan Ganjar jadi penerus program Jokowi yang ingin menaikkan status ekonomi Indonesia menjadi negara maju. “Gerakan mendirikan Posko Jarwo Presidenku ini sudah berjalan sejak tiga bulan lalu. Sudah merata di wilayah provinsi Tanah Air. Provinsi Jawa Barat dan Riau juga gencar. Untuk Bali dan Jawa Timur, justru lebih dulu. Jawa Tengah karena kandang Banteng-nya Ganjar Pranowo, jadi bukan prioritas kami,” ungkap Cepi yang juga turut menjadi pelaku sejarah Tragedi Kudatuli atau “Kudeta 27 Juli 1996”. Yaitu, peristiwa pemberangusan kantor DPP PDI pro Megawati oleh rezim Orde Baru hingga menewaskan banyak kader PDI.

Untuk relawan Jarwo Center di luar ngeri, menurut Cepi, relawan di Australia paling bersemangat merealisasikan target mendirikan sejumlah posko. “Relawan Australia ini juga menyiapkan akan mengundang Ganjar Pranowo untuk bertemu semua relawan dan simpatisan Jarwo dari sejumlah kota di Australia,” kata Ketua Jarwo Australia, Meitty Tentua dikonfirmasi via ponsel.

Komentar