Satu-satunya Tumpuan, Terkuak Alasan Relawan Jokowi Pilih Dukung Prabowo…!

JurnalPatroliNews – Jakarta – Jaminan keberlangsungan program pemerintahan Presiden Joko Widodo, menjadi alasan bagi relawannya untuk memberikan dukungan pada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto pada Pilpres 2024.

“Kita sebagai relawan Jokowi di daerah, kami bergandengan tangan untuk sepakat mendukung Prabowo sebagai presiden,” kata Koordinator Relawan Jokowi se-Jawa Timur, Afifuddin, dalam keterangannya, Senin (7/8).

“Karena kami rasa program-program Pak Jokowi yang bisa melanjutkan dan mengamankan Pak Prabowo,” imbuhnya menekankan.

Kata Afif, Prabowo saat ini menjadi satu-satunya tumpuan Presiden Jokowi untuk melanjutkan kerja-kerja serta kebijakan yang telah berjalan. Satu yang menjadi perhatian dia, adalah keberlanjutan kebijakan mengurangi angka stunting.

“Hal itu karena stunting di masyarakat masih menjadi perhatian pemerintah. Berdasarkan data yang dihimpun Kementerian Kesehatan, angka stunting pada tahun 2022 masih berada di angka 21,6 persen,” kata Afif.

Selain soal program, lanjutnya, dukungan itu diberikan karena kemesraan yang sering ditunjukkan Jokowi bersama Prabowo yang juga Menteri Pertahanan, dalam beberapa kunjungan kerja belakangan ini.

“Melihat dinamika yang terjadi sekarang, itu kan kemesraan antara Bapak Presiden dengan Bapak Menhan, kan cukup bagus,” pungkasnya.

Komentar