Ssst….Besok Hari Spesial ke-62 Jokowi, Akankan Ada Agenda Khusus, Simak Ini…?

JurnalPatroliNews – Jakarta, – Presiden Joko Widodo akan merayakan hari ulang tahun ke-62 pada Rabu (21/6/2023). Lantas, apakah ada agenda khusus Jokowi menyambut hari spesial tersebut?

“Saya gak pernah ulang tahun. Saya orang desa gak pernah ulang tahun. Sejak lahir sampe sekarang,” ujar Jokowi kepada wartawan selepas meninjau progres pembangunan smelter di Gresik, Jawa Timur, Selasa (20/6/2023).

Dalam kesempatan itu, Jokowi buka-bukaan perihal pertemuan khusus dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Minggu (18/6/2023).

Jokowi, yang juga salah satu kader PDIP, juga mengungkapkan cerita di balik kebersamaannya dengan Prabowo ketika menyaksikan FIFA Matchday Indonesia vs Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (19/6/2023).

“Ya itu biasa, saya itu ketemu dengan para menteri di hari Senin sampai Jumat. Tapi juga di hari Sabtu dan Minggu, biasa. Hanya ada yang diunggah dan tidak diunggah,” kata Jokowi.Kepala negara lantas menekankan kalau kebersamaannya dengan Prabowo maupun Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sesuatu yang biasa.”

Sebelumnya kan saya juga makan dengan Pak Ganjar Pranowo. Sebelumnya saya juga makan dengan Pak Erick juga. Biasa, sering juga makan malam, makan siang dengan Pak Luhut juga sering. Cuma gak diunggah,” ujar Jokowi.

“Kemarin karena memang Pak Prabowo ingin ketemu dan ingin menyampaikam sesuatu yang penting, ya hari Minggu jangan dipikir saya tidur hari Minggu. Jadi saya terima, saya terima, saya terima. Karena jamnya pas jam 1 ya,” lanjutnya.

Lalu, apakah pertemuan itu membahas pilpres mendatang?”Ya utamanya soal politik, saya bicara apa adanya,” kata Jokowi tanpa mengelaborasi isi pembicaraan keduanya.

Komentar