Terlalu !! Akibat Menerima Telepon Saat Jokowi Memberikan Arahan Di Istana, Kapolda Fadil Imran Jadi Perbincangan Warganet

JurnalPatroliNews – Jakarta,- Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah memanggil ratusan Perwira tinggi (Pati) dan Perwira Menengah (Pamen) Polri ke Istana, Jakarta, tanpa membawa telepon selular (HP), tutup kepala, bahkan ajudan, pada Jum’at (14/10/22) lalu.

Namun ada yang menarik dalam pertemuan itu, Warganet ramai-ramai menyoroti Irjen Pol Fadil Imran, Kapolda Metro Jaya, yang kedapatan menggunakan HP, saat Jokowi memberikan arahan.

Melalui potongan video yang beredar di Medsos Twitter, warganet membagikan cuplikan video dari stasiun TV Nasional berdurasi 24 detik itu. Dalam video tersebut, terlihat Fadil tengah duduk di antara jajaran anggota polisi di Gedung Krida Bakti, Sekretariat Negara, Jalan Veteran III, Jakarta Pusat.

Tak lama, ada seorang wanita berbusana batik dengan rambut panjang menghampiri Fadil yang masih memakai masker. Wanita itu memberikan Hp kepada Fadil, kemudian Fadil berbincang lewat ponsel tersebut dengan posisi setengah menunduk.

Potongan video tersebut, merupakan potongan siaran Kompas TV, dan diunggah oleh akun @TeguhWidiarto dan ditonton lebih dari lima ribu kali.

Jokowi dalam arahannya, menyinggung banyaknya aduan dan keluhan terhadap Institusi Penegak Hukum Itu. Salah satu yang dibahas Jokowi adalah gaya hidup mewah di kalangan pejabat Polri yang belakangan ikut disorot masyarakat.

Ia berpesan, agar para pejabat Polri tidak merasa paling gagah, karena memiliki mobil mewah atau motor gede yang bagus.

“Jangan gagah-gagahan karena merasa punya mobil bagus, atau motor gede yang bagus, hati-hati, hati-hati, saya ingatkan hati-hati,” pesannya.

Komentar