Tulis Pesan Terakhir untuk Ibunya, Viral Mahasiswi Bunuh Diri di Mal Paragon

JurnalPatroliNews – Semarang – Pesan bunuh diri seorang wanita diduga mahasiswi Unnes (Universitas Negeri Semarang) viral di media sosial. Dirinya lompat dari bangunan Mal Paragon pada Selasa, (10/10/2023).

Pihak kepolisian menemukan surat tersebut dari tas wanita berinisial NJW (20), bersamaan dengan tanda pengenal. Isi pesan merupakan permohonan maaf kepada keluarga.

“Ibu, maaf karena tidak bisa menjadi sekuat yang kau harapkan,” demikian pembuka surat tersebut.

“Aku punya kado ulang tahun untukmu, dikirim ke kosan * (temannya). Aku harap aku bisa mengantarkannya sendiri kepadamu, maaf. Terima kasih karena selalu memikirkanku, peduli padaku, dan maaf jika selama ini selalu membuatmu sedih. Aku mencintaimu selalu,” lanjutnya.

Sebelumnya, Kapolsek Semarang Tengah Kompol Indra Romantika mengaku langsung mengecek lokasi saat mendapat laporan wanita jatuh dari lantai atas Mal Paragon Semarang, pukul 17:20 waktu setempat. Saat tiba di lokasi, korban dinyatakan sudah tewas.

“Posisi tas berada di lantai empat area parkir. Tas berada di samping pagar,” beber Indra, dikutip dari rekan media, Kamis (12/10/2023).

Kini, pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan secara menyeluruh. Meskipun penyebab kematiannya diduga kuat bunuh diri, penjelasan kematian dari kejadian tersebut masih dalam penyelidikan kepolisian.

“Sesuai temuan barang berupa tas, diduga bunuh diri. Di tas ada surat seolah-olah ingin berpamitan dengan keluarganya,” sambung dia.

Komentar