Warga Menilai Kolam Creativ Center Lapangan Multiguna Berbahaya

Jurnalpatrolinews.co.id, Bekasi – Kolam yang terdapat di halaman kantor Creativ Centre yang beralamat di jalan lapangan multiguna, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi banyak diprotes masyarakat karena dinilai berbahaya.

Kolam tersebut yang entah fungsinya untuk apa?, memiliki kedalaman sekitar 2 meter, memakai pagar yang sangat pendek, sehingga banyak warga Bekasi menilai itu sangat berbahaya, untuk anak-anak yang bermain di area tersebut.

Area seputar gedung itu memang digunakan masyarakat sekitar untuk refresing dan joging, yang dikarenakan lokasi tersebut sangat nyaman tidak panas pada siang hari.

Tak hanya itu banyak spot untuk berfoto -foto dan ada area untuk bermain sepeda dan sepatu roda, sehingga banyak anak-anak bermain di seputar gedung tersebut.

“Udah banyak yang ngomong kolam ini bahaya bang, saya juga bingung, kok pagarnya dibikin pendek, harusnya di buat lebih tinggi biar aman, kan banyak anak kecil main di sini,” tutur Jimmy salah satu warga yang berjualan tepat di depan kolam, Minggu (19/06/2022).

Ia pun menjelaskan terkait dalamnya kolam tersebut dan ia pun meminta kepada Pemerintah Kota Bekasi agar perhatikan keselamatan sebelum terjadi di kemudian hari.

“Ini kolam dalam nya sekitar 2 meter, saya tau sendiri waktu bikinnya, mudah-mudahanlah Pemerintah segera membenahi pagar ini, demi kenyamanan dan keamanan masyarakat,” tambahnya.

Komentar