Zulhas Berharap Ide Prabowo Buat Presidential Club Bisa Wujudkan Indonesia Maju

JurnalPatroliNews – Jakarta – Zulkifli Hasan Menteri Perdagangan, atau yang lebih dikenal dengan Zulhas, dalam perannya sebagai Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), telah secara terbuka menyatakan dukungannya terhadap gagasan Presiden Terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto, untuk mendirikan Presidential Club.

Baginya, inisiatif yang diusulkan oleh Prabowo adalah langkah yang positif untuk mewujudkan visi Indonesia Maju pada tahun 2045.

“Itu ide yang sangat bagus dari Pak Prabowo. Gini loh, apa sih artinya sakit hati? Kan sudah kelar, MK (Mahkamah Konstitusi) sudah selesai. Apa sih artinya kepentingan kelompok, golongan partai dibandingkan kepentingan Indonesia, kepentingan Merah Putih,” ucap Zulhas kepada wartawan saat mengunjungi Bea Cukai Bandara Internasional Soetta, Senin (6/5/2024).

Zulhas berharap bahwa gagasan dari Prabowo akan diimplementasikan dengan sungguh-sungguh, sehingga di masa depan, para mantan Presiden Indonesia dapat berkumpul untuk memberikan masukan demi mewujudkan cita-cita Indonesia Maju pada tahun 2045 mendatang.

“Kita betul-betul berharap ide Pak Prabowo ini bisa berjalan, sehingga mantan-mantan presiden bisa bersama-sama memberikan advice atau masukan, agar tahun 2045 kita betul-betul bisa mewujudkan Indonesia Maju,” tutupnya.

Perlu dicatat, Presidential Club adalah sebuah perkumpulan yang terdiri dari mantan Presiden Republik Indonesia sebelumnya, dimulai dari Megawati Soekarnoputri, Susilo Bambang Yudhoyono, hingga Joko Widodo.

Komentar