Kapolsek Ciptim Kompol Endi Bagikan 500 Masker Dalam Gerakan ‘Tangsel Bermasker’

JurnalPatroliNews – Tangsel,– Giat pembagian masker oleh Polsek Ciputat Timur pada hari Senin, sekitar pukul 10.00 wib dengan lokasi kegiatan Pasar Ciputat / Plaza Ciputat jl. Dewi Sartika kelurahan Ciputat Kecamatan Ciputat. (01/02/21)

Jumlah kuat personil sebanyak 37 orang yang turun langsung dalam giat tersebut Polri : 9 orang, TNI : 2 orang, Satpol PP : 15 orang, Dishub : 6 orang, Damkar : 5 orang.

Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Endy Mahandika, SH menerangkan, adapun jumlah masker yang dibagikan sebanyak 500 masker di Pasar Ciputat dan Plaza Ciputat, selain pembagian masker juga dilaksanakan himbauan protokol kesehatan dengan menggunakan alat pengeras suara dan papan himbauan, kegiatan pembagian masker berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,”ujarnya.

Kompol Endy Mahandika, SH pun menambahkan, dilakukan pembagian masker bagi warga di sejumlah titik keramaian masyarakat dan program ini merupakan bagian dari gerakan “Tangsel Bermasker” Kegiatan yang digagas oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran dan didukung oleh Kapolres Tangsel AKBP Iman Imanuddin, aksi pembagian masker ini dilakukan serentak di seluruh Wilayah.

“Diantaranya pasar, jalan raya, fasilitas umum hingga tempat ibadah, Ini untuk mengingatkan pentingnya protokol kesehatan yang dianjurkan Pemerintah Indonesia guna memutus mata rantai Covid-19. Ini salah satu cara terhindar dan terpapar Covid-19, selain menjaga jarak dan selalu mencuci tangan.

Nantinya, TNI-Polri akan melakukan koordinasi dengan Pemerintah kota (Pemkot) Tangsel untuk melakukan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat terkait pentingnya selalu melakukan protokol kesehatan,”pungkas Kompol Endy Mahandika, SH.

(***/Vie)

Komentar