Akuarium Terbesar di Timur Tengah Dibuka di UEA

JurnalPatroliNews – Abu Dhabi – Uni Emirat Arab memiliki destinasi wisata baru, akuarium terbesar se-Timur Tengah. Lokasinya berada di Abu Dhabi.

Abu Dhabi terus menyusul Dubai dalam hal bangunan berukuran raksasa. Pekan lalu, rekor akuarium terbesar di kawasan Timur Tengah dipecahkan oleh The National Aquarium di Abu Dhabi.

Berlokasi di Al Qana, akuarium besar ini dibuka untuk umum sejak 12 November 2021. Al Qana adalah kompleks wisata dan hiburan yang sedang naik daun di Abu Dhabi, yang akan menjadi rumah bagi kompleks bioskop terbesar, pusat rehabilitasi penyu, jalur lari dan bersepeda, dan masih banyak lagi.

Al Qana juga menghadirkan lebih dari 95 restoran baru ke Abu Dhabi, dengan merek internasional dan lokal untuk tampil.

Sebanyak 46 ribu 46 ribu spesies dari 300 spesies berbeda bisa dinikmati pengunjung di sepuluh zona The National Aquarium. Daya tarik utama akuarium adalah ular phyton reticulated (sanca kembang), yang dianggap sebagai ular terbesar di dunia.

Ular betina berusia 14 tahun, yang dikenal sebagai Super Snake, memiliki panjang tujuh meter.

Kawanan besar ikan yang berbeda, termasuk hiu martil, hiu banteng, burung, dan reptil juga akan menjadi atraksi wisata yang membuat kagum pengunjung.

Komentar