AS Meningkatkan Kehadiran Ilegal di Sekitar Sumur Minyak Suriah

Jurnalpatrolinews – Deir Ez’zor : Pasukan pendudukan AS membawa konvoi kendaraan yang membawa dukungan logistik dan senjata ke pangkalan mereka di ladang minyak al-Omar di pedesaan timur Suriah Deir Ezzor sebagai langkah untuk meningkatkan pendudukan mereka di daerah tersebut.

Sumber sipil mengatakan kepada kantor berita milik pemerintah SANA bahwa pasukan AS membawa sejumlah truk yang membawa senjata, peralatan dan bahan logistik melalui penyeberangan perbatasan tidak sah dengan Irak ke ladang minyak al-Omar di pedesaan timur Deir Ezzor untuk meningkatkan ilegal mereka di al-Jazeera wilayah.

SANA mengutip sumber lain yang mengatakan bahwa pendudukan AS, dalam langkah baru untuk merebut minyak Suriah dan meningkatkan kendali atas wilayah minyak, membawa 50 kendaraan militer, yang datang dari wilayah Irak menuju wilayah al-Malkiya di pedesaan timur laut Hasakah. .

Dalam konteks yang sama, sumber lokal di pedesaan selatan Hasakah mengatakan dua helikopter pasukan pendudukan AS mendarat di pangkalan al-Shaddadi dan lepas landas setelah beberapa saat, membawa 25 tentara pendudukan AS di atas kapal menuju timur menuju perbatasan Suriah-Irak.  (***/.dd-islmtms)

Komentar