Ayah CEO Facebook Israel Tertabrak Mobil Dan Meninggal Saat Melakukan Protes Terhadap Netanyahu

Jurnalpatrolinews – Yerusalem : Dror Sofer, ayah dari CEO Facebook Israel Adi Sofer-Teeni, ditabrak oleh kendaraan saat melakukan demonstrasi melawan Perdana Menteri Binyamin Netanyahu di Kiryat Ono pada Sabtu malam.

Sofer, 82, ditabrak kendaraan saat sedang menyeberang jalan. Paramedis Magen David Adom memberinya perawatan medis dan mengevakuasi dia ke Rumah Sakit Sheba di Tel Hashomer, di mana dia dinyatakan meninggal.

Wanita yang mengemudikan kendaraan yang menabrak Sofer itu ditahan di tempat kejadian. Polisi mengklarifikasi bahwa insiden tersebut bukan dugaan tabrak lari.

Paramedis MDA yang tiba di lokasi mengatakan, “Kami melihat seorang pria berusia 82 tahun tergeletak di jalan dan sebuah mobil pribadi dengan kaca depan yang hancur di dekatnya. Pria itu tidak sadarkan diri dan mengalami cedera kepala yang parah. Kami memberinya perawatan medis yang menyelamatkan nyawa dan segera mengevakuasi dia ke rumah sakit. Dia dalam kondisi serius tapi stabil. Kami juga memeriksa pengemudi mobil, seorang wanita muda berusia 20-an, dan dia tidak membutuhkan perawatan. “

Komentar