Barat Laut Aleppo – HTS Menangkap Dua Anggota “Ahrar al-Sham” di Perlintasan al-Ghzawiya

Jurnalpatrolinews – Idlib : Sumber terpercaya telah menginformasikan Pengamatan Suriah bahwa HTS menangkap dua pejuang gerakan Islam “Ahrar al-Sham”, saat mereka melewati pos pemeriksaan HTS di penyeberangan Al-Ghzawiya di barat laut Aleppo. Tidak ada informasi yang dilaporkan sampai saat ini tentang alasan penangkapan.

Pada 22 Desember, sumber SOHR mengatakan bahwa anggota pos pemeriksaan HTS menangkap mantan aktivis media dari faksi “Jaish al-Mujahidin”, saat mencoba melintasi daerah yang dikuasai oleh pasukan Turki dan faksi “Cabang Zaitun” bersama keluarganya menuju HTS daerah yang dikuasai di pedesaan Aleppo dari penyeberangan Al-Gazawiya, yang memisahkan antara dua daerah di pedesaan Aleppo di barat laut.

Pada 16 Desember, aktivis SOHR mengatakan bahwa HTS menangkap direktur “kantor logistik” dalam organisasi “Persatuan Kantor Revolusi” di kota Salqin di Pedesaan Idlib, menyusul gugatan yang diajukan oleh Dewan Lokal di Kafrenbel terhadapnya, sebagai Ia mengkritik kerja Dewan melalui postingan di akun pribadinya di situs media sosial.

Komentar