Breaking News : Pashinyan Menyatakan Kekalahan Dan Armenia Menyerah di Karabakh

Jurnalpatrolinews – Yerevan : Perdana Menteri Armenia Nikol Pashinyan mengumumkan bahwa mereka menandatangani deklarasi bersama dengan presiden Azerbaijan dan Rusia untuk gencatan senjata dan menyatakan bahwa ini “sangat menyakitkan” bagi dia dan rakyat Armenia.

Memperhatikan bahwa mereka membuat keputusan yang sulit, Pashinyan berkata, “Saya menandatangani kesepakatan dengan presiden Rusia dan Azerbaijan untuk mengakhiri perang Karabakh. Teks pernyataan yang sudah diterbitkan sangat menyakitkan bagi saya dan rakyat kami.” menggunakan ekspresi.

Di Nagorno-Karabakh, setelah pernyataan bahwa Armenia kalah perang, beberapa kelompok di Yerevan menyerbu gedung pemerintahan. Ketika kelompok yang berkumpul di sini berusaha dicegah oleh polisi, pengunjuk rasa mendobrak pintu gedung pemerintah. Sementara jumlah pengunjuk rasa meningkat di Yerevan, di mana ketegangan masih berlanjut, pasukan polisi tambahan terus dikirim ke wilayah tersebut. Kantor berita Rusia mengumumkan bahwa tembakan menyebar di depan gedung pemerintah.

Komentar