Deputy Menteri Pertahanan : Pengunjung Asing Terkejut Dengan Prestasi Iran

Jurnalpatrolinews – Teheran : Wakil Menteri Pertahanan Brigadir Jenderal Amir Rastegari mengatakan terobosan besar di bidang pertahanan telah mengejutkan pengunjung asing, menambahkan bahwa Iran telah berubah menjadi kekuatan pertama di kawasan itu dalam bidang industri pertahanan.

“Pejabat asing yang mengunjungi kapal selam Fateh kami mengatakan bahwa mereka tidak percaya itu nyata karena itu pada tingkat pengetahuan tertinggi,” kata Jenderal Rastegari pada hari Sabtu, menambahkan bahwa Iran sekarang telah menjadi negara regional pertama di bidang industri pertahanan.

 Dia menjelaskan bahwa Iran telah membuat kemajuan besar dalam industri pertahanan meskipun ada sanksi yang kejam.

Rastegari melanjutkan dengan mengatakan bahwa kapal selam Fateh jauh lebih canggih daripada kapal selam Kelas Ghadir 120 ton dalam hal peralatan dan senjata.

“Sekarang, kami dapat membuat kapal perusak seperti Damavand dalam satu tahun,” kata pejabat tersebut, menambahkan, “Perancangan kapal selam berat Be’sat telah selesai dan kami berharap dapat mengakhiri kapal selam 4.500 ton ini dalam 10 mendatang. tahun. “

“Produksi hovercraft Piroozan sedang berlangsung dan kami berharap untuk mengungkapnya dalam beberapa bulan mendatang,” katanya, dan menambahkan, “Ini adalah hovercraft berat pertama Iran yang mampu bertempur dan membawa muatan dan personel militer.”

Wakil menteri pertahanan juga mengungkapkan harapan bahwa kapal perusak Damavand akan dikirim ke Angkatan Laut Iran tahun depan (mulai 21 Maret).

Lebih lanjut Jenderal Rastegari mengatakan, sesuai ramalan, semua kapal perusak akan dilengkapi dengan sistem peluncuran vertikal (VLS).

“Kami berharap dapat menambah pemburu ranjau Saba hingga akhir tahun (20 Maret),” katanya, dan melanjutkan, “Ini adalah fregat komposit pertama dengan panjang 35 meter dan lebar 12 meter.”

Dalam perkembangan yang relevan pada hari Jumat, Komandan Korps Pengawal Revolusi Islam (IRGC) Mayor Jenderal Hossein Salami mengatakan Iran bertekad untuk menumbuhkan kekuatan untuk mempertahankan integritas dan kemerdekaan teritorialnya, ketika angkatan laut IRGC meresmikan kota rudal bawah tanah baru di tepi pantai. Teluk Persia.

“Logika kami memerlukan mempertahankan integritas teritorial, kemerdekaan negara dan pencapaian Revolusi Islam melalui kekuatan yang tumbuh,” kata Jenderal Salami dalam upacara pembukaan salah satu pangkalan rudal bawah tanah strategis Angkatan Laut IRGC di pantai Teluk Persia, memperingatkan musuh melawan niat jahat apa pun di Iran.

“Kami percaya bahwa musuh kami tidak menerima kekuatan logika (kami), tetapi mereka mengandalkan logika kekuatan,” katanya, menambahkan, “Jadi, untuk mencegah pemaksaan kehendak dan program hegemoni mereka, tidak ada cara bagi kami selain memperkuat pertahanan pertahanan dan kekuatan ofensif. “

Menunjuk ke berbagai jenis rudal yang sangat destruktif dan presisi yang menyerang pangkalan, komandan IRGC melanjutkan dengan berkata, “Rudal ini dengan jangkauan ratusan kilometer, mampu mengalahkan peralatan perang elektronik musuh.”

Salami menegaskan kembali bahwa “jika musuh Iran yang sombong dan jahat memiliki kemauan apa pun, pemuda negara yang pemberani akan menggigitnya sejak awal”.

“Rudal Angkatan Laut IRGC adalah salah satu rudal paling canggih di dunia di bidang rudal pantai-ke-laut, permukaan-ke-permukaan, udara-ke-laut dan laut-ke-udara.

Komentar