Hamas, Jihad Islam Palestina (PIJ), Front Populer Untuk Pembebasan Palestina (PFLP) dan Fatah Merencanakan Latihan Gabungan Yang Besar

Jurnalpatrolinews – Gaza : Beberapa kelompok teroris bersenjata Palestina telah merilis penggoda media sosial bahwa mereka berencana untuk melakukan latihan militer besar-besaran di Jalur Gaza pada hari Selasa.

“Dua belas kelompok bersenjata akan berpartisipasi dalam latihan gabungan, yang ‘datang dalam konteks meningkatkan kerja sama dan aksi bersama antara kelompok perlawanan untuk meningkatkan kesiapan tempur mereka secara permanen dan terus menerus,” menurut pernyataan oleh Ruang Operasi Bersama yang berbasis di Gaza ( JOR), kelompok yang terdiri dari berbagai faksi teroris, seperti dikutip The Jerusalem Post .

Menurut Kementerian Dalam Negeri yang dikelola Hamas di Jalur Gaza pada hari Senin, latihan akan dimulai pukul 10 pagi dengan laut terlarang untuk semua penduduk Jalur Gaza, termasuk para nelayan.

Hamas , Jihad Islam Palestina (PIJ), Front Populer untuk Pembebasan Palestina (PFLP) dan Fatah adalah kelompok utama yang diharapkan untuk ambil bagian.

Kelompok-kelompok itu menyatakan bahwa latihan itu merupakan upaya untuk mengirim “pesan pencegahan” ke Israel. “Pesan utamanya adalah bahwa kelompok perlawanan Palestina siap menanggapi setiap agresi Israel,” kata seorang pejabat Hamas di Jalur Gaza kepada wartawan.

“Abu Mujahed, juru bicara Komite Perlawanan Rakyat, salah satu kelompok yang dijadwalkan untuk berpartisipasi dalam latihan itu, mengatakan bahwa mereka akan ‘membawa kejutan dan pesan baru kepada musuh Zionis,” menurut Post .

Juru bicara itu menambahkan bahwa ini juga merupakan kesempatan untuk menunjukkan bagaimana “kelompok perlawanan telah mengembangkan kemampuan mereka,” dan itu akan menunjukkan bagaimana kelompok teroris, yang sering berselisih satu sama lain, dapat mengatur tanggapan terpadu untuk “menghadapi musuh Zionis. “

Latihan dilakukan pada saat ketegangan meningkat di wilayah tersebut.

Komentar