“Hentikan ‘Erdogan’ Menyerang Kami”, Warga Ain Diwar Di Pedesaan Al-Hasakah Mengusir Patroli Rusia

Jurnalpatrolinews – Al Hasakah : Aktivis Observatorium Suriah telah melaporkan bahwa pasukan Rusia mundur dari desa Ain Diwar di pedesaan Al-Hasakah, beberapa jam setelah patroli ditempatkan di sana setelah pertengkaran dengan orang-orang desa yang menyatakan penolakan atas kehadiran Rusia di daerah mereka.

Menurut sumber SOHR, pertengkaran verbal meletus antara seorang wanita dari desa dan seorang perwira Rusia yang mengatakan bahwa pasukan Rusia datang untuk melindungi warga sipil. Selain itu, Rusia menuduh penduduk “dibayar untuk memblokir patroli Rusia. 

Seorang wanita menanggapi tuduhan Rusia dengan mengatakan: “Pergi. Kami tidak menginginkanmu. Kita aman. Pergi dan hentikan ‘Erdogan’ menyerang kita. Anda menjual kami di Afrin dan Sere Kaniye. Ayo, bawa mereka kembali dari cengkeraman Erdogan. Apa yang kamu lakukan di sini?! Kami tidak membutuhkan perlindungan Anda. “

Beberapa jam yang lalu, sumber Observatorium mengatakan bahwa penduduk desa Ain Dewar di pedesaan kota Al-Malikiya di perbatasan Suriah-Turki di pedesaan Al-Hasakah memblokir kolom 11 kendaraan militer Rusia, mencegahnya melintasi jalan utama menuju kota.

Sumber observasi pagi ini memantau pasukan Rusia melakukan patroli militer di dekat kota Ain Issa, utara Raqqa.

Komentar