Kementerian Pertahanan Armenia : Pesawat Tempur F-16 Turki Menembak Jatuh Sukhoi-25 Armenia

  • Whatsapp
Turki Membantah Kabar Pesawat Armenia Itu Ditembak Jatuh

Jurnalpatrolinews – Yerevan : Kementerian Pertahanan Armenia menuduh Turki menembak jatuh pesawat tempur “Sukhoi-25” miliknya, sementara Turki dan Azerbaijan menyangkal ada kaitannya dengan insiden tersebut,

Sekretaris pers Kementerian Pertahanan Armenia, Shushan Stepanian, mengkonfirmasi hari ini,  Selasa, bahwa sebuah pesawat tempur F-16 Turki menembak jatuh sebuah pesawat tempur “Sukhoi-25” Armenia di wilayah udara Armenia.

Bacaan Lainnya

Shushan Stepanian menulis di Twitter: “Saat menjalankan misi tempur selama pertempuran antipesawat dan udara, sebuah pesawat tempur F-16 multi fungsi Angkatan Udara Turki menembak jatuh pesawat serang” Sukhoi-25 “milik Angkatan Udara Armenia di wilayah udara Armenia, Apa yang menyebabkan kematian pilot. ”

Sementara itu, Turki dan Azerbaijan membantah berita tentang pesawat Armenia yang ditembak jatuh. Reuters melaporkan bahwa pejabat Turki membantah berita bahwa pesawat F-16 Turki menembak jatuh sebuah pesawat perang Armenia, dan Kementerian Pertahanan Azerbaijan membantahnya.

Perwakilan dari Kementerian Pertahanan Armenia Artsron Hovhannisyan, pada bagiannya, mengatakan bahwa tentara Armenia menembak jatuh helikopter angkatan bersenjata Azerbaijan di zona konflik di Nagorno Karabakh. “Sebuah helikopter baru saja ditembak jatuh oleh kami,” tulis Hovhannisyan di halaman Facebook-nya. “Mungkin helikopter.”

Pos terkait