Laporan : ‘Israel’ Berencana Memanfaatkan Ledakan Pelabuhan Beirut untuk Menghasut Orang Lebanon Melawan Senjata Hizbullah

  • Whatsapp
Ledakan bom yang mengguncang Beirut, 4 Agustus 2020, (Foto : BBC)

Surat kabar “Israel Today” melaporkan bahwa ruang operasi yang ditugaskan untuk melaksanakan misi ini ditetapkan di kementerian pertahanan Zionis dan komando staf militer di mana semua data yang diperlukan tersedia.

Perlu dicatat bahwa surat kabar itu dekat dengan PM Zionis Benjamin Netanyahu yang, saat berpidato di Majelis Umum PBB, menuduh Hizbullah menyimpan senjata di pelabuhan Beirut dan di daerah pemukiman.

Bacaan Lainnya

Menanggapi keberhasilan Sekretaris Jenderal Hizbullah Sayyid Hasan Nasrallah dalam perang psikologisnya melawan Israel, komando intelijen Zionis tidak akan lagi menahan diri untuk ikut campur secara langsung dengan mendorong rakyat Lebanon untuk menuntut pengusiran Hizbullah dari Lebanon karena ancaman persenjataan yang ditimbulkannya.

Laporan tersebut, yang sangat cocok dengan seruan yang dikeluarkan oleh beberapa orang Lebanon untuk menyita senjata Hizbullah yang diduga disimpan di daerah pemukiman, menunjukkan bahwa rencana Israel hanya bergantung pada kampanye politik dan media tanpa menggunakan opsi militer sama sekali.  (***/. dd – islmtms)

Pos terkait