Lebih Dari 19 Triliun Riyal Yaman Dicuri oleh Tentara Bayaran AS-Saudi

Jurnalpatrolinews – Marib : Menteri Perminyakan dan Mineral, Ahmed Dars, mengungkapkan, Jumat, bahwa nilai pendapatan migas yang dicuri dari kekuatan agresi selama 6 tahun berjumlah lebih dari 19 triliun riyal Yaman.

Dia menambahkan bahwa “pendapatan yang dijarah termasuk pendapatan minyak sulingan di kilang Marib yang diperkirakan mencapai 1,3 triliun riyal dan 1,3 triliun riyal untuk pendapatan gas dalam negeri.

Menteri menegaskan bahwa 2,7 triliun riyal Yaman adalah total kerugian Yaman akibat terganggunya produksi gas cair dan mengubah fasilitas Balhaf menjadi barak militer oleh pasukan pendudukan.

Dia menunjukkan bahwa kekuatan agresi difokuskan untuk merampok pendapatan publik, dengan tujuan mencekik rakyat Yaman, menekankan bahwa pendapatan minyak dan gas adalah hak semua orang Yaman, dan mereka tidak akan diam tentang penjarahan yang terus menerus.

Sementara itu, juru bicara perusahaan gas domestik, Ali Maasar, mengatakan kepada Al Masirah bahwa “pendapatan gas domestik sepenuhnya masuk ke rekening tentara bayaran di Marib sejak awal agresi dan pengepungan di Yaman,” menambahkan bahwa “tentara bayaran melakukannya tidak berhenti pada penjarahan pendapatan gas dalam negeri. Sebaliknya, harga mereka dinaikkan dalam periode baru-baru ini, yang membuat penderitaan rakyat Yaman menjadi dua kali lipat. ”  (***/. dd -almsrh)

Komentar