Meningkatnya Kasus Virus Corona, Para Ilmuwan Memberi Tahu Boris Johnson “Untuk Menutup Sekolah Pada Januari”

  • Whatsapp

Jurnalpatrolinews – London : Para ilmuwan telah memberi tahu Boris Johnson bahwa dia perlu mempertimbangkan untuk menutup sekolah menengah pada bulan Januari, menurut laporan.

Kelompok Penasihat Ilmiah untuk Keadaan Darurat memberikan saran minggu lalu, menurut Politico , untuk membantu menghentikan kasus virus corona agar tidak terkendali.

Bacaan Lainnya

Menurut sumber, sarannya adalah R rate dapat dipertahankan di bawah 1 jika sekolah tutup pada bulan Januari. Badan penasihat menemukan bahwa menutup sekolah menengah akan berdampak lebih besar daripada menutup sekolah dasar.

Para ilmuwan telah sepakat bahwa tingkat R akan melonjak di atas 1 pada bulan Januari bahkan jika penguncian serupa dengan November diterapkan.

Ini terjadi setelah varian baru virus berarti bahwa kasus menyebar lebih cepat dari sebelumnya dengan lonjakan besar kasus dalam sebulan terakhir.

Sementara Skotlandia dan Wales telah dimasukkan ke dalam kuncian nasional dan dilarang melakukan perjalanan dari dan ke Inggris karena ketegangan baru.

Tetapi telah dilaporkan oleh media “Sun” bahwa tindakan “Tingkat 5” yang lebih ketat dapat dilakukan untuk menghentikan penyebaran.

Ilmuwan pemerintah dilaporkan telah memberi tahu Boris Johnson bahwa dia perlu menerapkan tindakan yang lebih ketat untuk menghentikan virus agar tidak lepas kendali.

Anggota SAGE Sir Jeremy Farrar memperingatkan bahwa “akan ada trade-off”, “Anda tidak dapat memiliki segalanya” dan itu akan mengarah pada “pilihan yang sangat sulit” tentang apakah sekolah ditutup.

Pos terkait