Observatorium : Puluhan Pasukan Rezim Dan Faksi Oposisi Tewas Dan Terluka di Suriah

Jurnalpatrolinews – Deir Ez’Zor : The Syrian Observatory mengumumkan, pada hari Jumat, bahwa 10 anggota rezim Suriah dan faksi yang setia kepadanya tewas dan terluka dalam penyergapan oleh militan ISIS di Al-Mayadeen.

Observatorium Suriah menyatakan dalam sebuah pernyataan yang diterima oleh Shafaq News: Bahwa 4 anggota tewas dan 6 lainnya luka-luka, dalam penyergapan baru yang dilakukan oleh sel ISIS terhadap anggota pasukan rezim dan militan yang setia kepada mereka pada dini hari hari ini, Jumat, di gurun Al-Mayadeen di pedesaan Deir Ezzor. sementara pasukan rezim dan loyalis mereka melakukan operasi penyisiran di daerah itu untuk mencari sel-sel organisasi, yang mengintensifkan serangannya terhadap situs rezim dan loyalis mereka.

Observatorium ditambahkan; 8 pejuang “Partai Islam Ansar al-Turkistan” berkebangsaan Suriah tewas setelah pasukan rezim menargetkan bus yang membawa mereka dengan peluru kendali di poros Khirbet al-Naqus di Dataran al-Ghab, sebelah barat Hama. , selain adanya 8 korban luka, beberapa di antaranya serius, yang kemungkinan akan menambah jumlah korban jiwa.

Kemarin, Rabu, observatorium melaporkan bahwa 19 pasukan rezim dan loyalis, termasuk 11 dari Brigade Baqer setempat, tewas, akibat menargetkan mereka dengan serangan mendadak dan sporadis oleh sel-sel ISIS di Badia Suriah di Aleppo – Hama – Raqqa. segi tiga.

Pasukan rezim Suriah dan militan yang setia kepada mereka terus melakukan operasi ekstensif di gurun Suriah dan dengan dukungan udara dari pesawat tempur Rusia melawan sel-sel ISIS, yang telah meningkatkan serangan mereka selama periode terakhir di wilayah itu.

Komentar