Remaja Mesir Memenangkan Penghargaan “Person Of The Year” Di Austria

Jurnalpatrolinews – Wina : Seorang anak Mesir bernama Maysara Makled telah memenangkan penghargaan Austria’s Person of the Year untuk proyek sadar sosial yang ia luncurkan untuk membantu para lansia melewati pandemi COVID-19.

Ketika pandemi melanda Austria pada pertengahan Maret, muncul berita bahwa manula yang paling berisiko kematian jika mereka terinfeksi COVID-19, yang mendorong Maysara yang berusia 15 tahun untuk mengemukakan gagasan itu. bersatu dengan teman-temannya dan membantu warga senior dengan menjalankan tugas mereka untuk membantu mereka tinggal di rumah dan menghindari infeksi.

Layanan ini gratis dan sebenarnya sangat sederhana, para lansia mengirimkan tugas yang harus diselesaikan kepada operasi Maysara melalui Instagram dan dia atau teman-temannya menyelesaikannya.

“Kami biasa menghabiskan perjalanan mereka dan menjemput mereka setiap kebutuhan yang mereka butuhkan sehingga mereka tidak keluar dan terkena bahaya,” kata Maysara.

Dia menjelaskan bahwa ketika dia mendapatkan idenya, dia melemparkannya kepada ayahnya yang menganggapnya brilian dan langsung menyetujuinya.

Inisiatif Maysara terutama difokuskan pada pengiriman makanan dan obat-obatan kepada para lansia untuk membantu mereka menghindari pasar dan apotek yang ramai.

Lahir di Austria dari orang tua Mesir yang berasal dari Sohag di Mesir Hulu, Maysara menerima telepon dari Duta Besar Nabila Makram, Menteri Imigrasi Mesir & Urusan Ekspatriat Mesir ketika dia memenangkan gelar tersebut. Makram mengucapkan selamat kepada Maysara atas pencapaiannya dan proyeknya yang berwawasan sosial yang membuat bangga Mesir dan rakyatnya.

Orang tua Maysara telah menjadi penduduk Austria selama 27 tahun dan sekarang tinggal di ibu kota Austria, Wina.

Penghargaan, yang diberikan oleh “Die Presse,” sebuah surat kabar harian Austria, diberikan kepada Maysara oleh Kanselir Austria Sebastian Kurz, pada upacara kehormatan sebagai penghargaan atas layanan publiknya. Upacara tersebut dihadiri oleh orang tua Maysara, beberapa anggota keluarganya, serta anggota komunitas Mesir lainnya di Wina.

Setelah kemenangannya, Maisara mengirim pesan kepada Presiden Mesir Abdel Fattah El-Sisi, berterima kasih atas upayanya yang terus menerus untuk mendorong pembangunan di Mesir.

Maysara mendedikasikan kemenangannya untuk Mesir, keluarganya sendiri, dan komunitas Mesir di Wina, ibu kota Austria. Dia juga berjanji untuk melanjutkan pekerjaannya yang sadar sosial.

Selamat untuk Maysara dan keluarganya, karena Anda tidak mementingkan diri sendiri, kami semua bangga menjadi orang Mesir.

Komentar