Setelah Hampir 40 Tentara Rezim Dan Perwira Tewas Dalam Penyergapan ISIS, Pasukan rezim melancarkan kampanye skala besar di gurun Deir Ezzor

Jurnalpatrolinews – Deir Ez’zor : Sumber terpercaya telah menginformasikan SOHR bahwa pasukan rezim, yang didukung oleh “Pasukan Pertahanan Nasional” (NDF) dan “Brigade Al-Quds”, melancarkan kampanye keamanan skala besar sejak pagi pada posisi ISIS di gurun selatan Deir Ezzor. Perlu dicatat bahwa jet tempur Rusia berpartisipasi dalam kampanye tersebut dengan melakukan puluhan serangan udara terhadap posisi ISIS di wilayah tersebut dan posisi lain di segitiga Aleppo-Hama-Al-Raqqah.

Kampanye ini terjadi dua hari setelah penyergapan ISIS di jalan Homs-Deir Ezzor, yang merenggut nyawa puluhan tentara dan perwira rezim.

Kemarin, para aktivis Observatorium memantau lonjakan jumlah korban tewas pasukan rezim, sebagai akibat dari serangan ISIS di bus militer di jalan Homs-Deir Ezzor sehari sebelumnya, ketika 39 anggota Divisi 4 dan pasukan rezim, termasuk delapan perwira berbeda. peringkat, tewas dalam serangan itu.

Tidak ada artinya bahwa beberapa mayat hangus saat kebakaran terjadi setelah serangan itu. Juga, anggota lain menderita berbagai luka, beberapa serius. Juga tidak ada gunanya bahwa ini adalah serangan terbesar oleh ISIS pada tahun 2020 dalam hal jumlah korban di antara pasukan rezim.

Menurut statistik SOHR, ISIS telah membunuh 819 tentara rezim dan loyalis pada tahun 2020, melalui serangan, pemboman, penyergapan dan bentrokan di gurun Suriah. Jumlah kematian termasuk 108 milisi yang didukung Iran dari kebangsaan non-Suriah. ISIS juga telah kehilangan 507 pejuang dalam operasi yang sama dan serangan udara oleh Rusia dan pesawat rezim.

Komentar