Tegas..! Terkait Kekerasan Aparat Israel di Masjid Al Aqsa, MUI: Itu Sudah Menginjak-injak Nilai Kemanusiaan!

JurnalPatroliNews – Jakarta,- Tindakan kekerasan dan penyerangan yang dilakukan oleh aparat Yahudi Zionis terhadap jamaah Muslimin dan Muslimat, saat sedang melaksanakan ibadah di Masjid Al Aqsa, dikecam Majelis Ulama Indonesia (MUI). MUI mengatakan, tindakan Israel itu merupakan hal yang memalukan.

Prof Sudarnoto Abdul Hakim, Ketua MUI Bidang Hubungan Luar Negeri dan Kerja Sama Internasional, menyampaikan Kecaman terhadap Israel itu.

“Tindakan ini semakin meyakinkan kita semua bahwa negara ini memang dipimpin oleh para penjahat kemanusiaan dan tidak beradab. Hanya penjahatlah yang melakukan tindakan-tindakan seperti itu karena mereka memang tidak memiliki akal sehat dan nurani,” sebut Sudarnoto, di Jakarta, Sabtu (16/4/22).

Ia menilai, tindakan Zionis Israel itu telah merusak suasana Keagamaan, juga menginjak-injak nilai kemanusiaan.

“Aparat Zionis Israel merusak suasana keagamaan, melakukan tindakan kekerasan kepada umat Islam yang sedang melaksanakan ibadah dan sekaligus merusak, menginjak-injak dan menghancurkan kemanusiaan,” lanjutnya.

Ia mengatakan, semua tindakan kejahatan itu tidak bisa diterima oleh akal sehat dan nurani, bertentangan dengan ajaran Agama apa pun, dan melanggar hukum termasuk hukum internasional.

Komentar