Teladan, Ibu Negara Armenia Akan Menjalani Pelatihan Militer Untuk Berpartisipasi Dalam Operasi Yang Sedang Berlangsung di Artsakh (Nagorno-Karabakh) Dan Bentrokan Sengit Dengan Pasukan Azerbaijan

Istri Perdana Menteri Armenia Nicole Pasinian Anna Hakobyan akan menjalani pelatihan militer untuk berpartisipasi dalam operasi yang sedang berlangsung di Artsakh (Nagorno-Karabakh) dan bentrokan sengit dengan pasukan Azerbaijan. Menurut media Armenia, istri perdana menteri yang gemerlap akan dilatih, bersama dengan 13 wanita lainnya, di kamp pelatihan selama 45 hari. Wanita yang akan dipilih untuk mengikuti pelatihan ini berusia antara 18 dan 27 tahun.

“Mulai besok, 13 orang wanita, termasuk saya, akan memulai latihan militer. Dalam beberapa hari kami akan pergi untuk mempertahankan tanah air kami. “Kami tidak bisa memberikan baik tanah air kami atau kehormatan kami kepada musuh,” tulis Hakobyan di halaman media sosial lokalnya, menyebabkan kegembiraan dan pujian di negara itu. Pada awal Oktober, diketahui bahwa putra perdana menteri, Assot Pasinyan, juga mendaftar sebagai sukarelawan di tentara Armenia, ikut serta dalam operasi di Nagorno-Karabakh.

Anna Hakobyan, 42, adalah istri dari Perdana Menteri Armenia saat ini, Nikol Patsinan, dengan pekerjaannya sebagai “Ibu Negara” yang berfokus pada perbaikan kondisi anak-anak penderita kanker di Armenia, yang bertujuan untuk mengembangkan onkologi dan hematologi pediatrik.

Lulusan Universitas Negeri Yerevan, dia bekerja sebagai jurnalis dan saat ini menjadi pemimpin redaksi di Armenian Times, yang dianggap sebagai surat kabar terbesar yang beredar di negara ini.

Hagopian memainkan peran aktif dalam mobilisasi anti-pemerintah populer tahun 2018, yang mengarah pada terpilihnya suaminya Nicole Pasinian sebagai perdana menteri negara itu.

Pada tahun 2018, jajak pendapat yang dilakukan oleh majalah Woman’s World American menobatkannya sebagai “ibu negara paling cantik” tahun ini.

Komentar