Tentara Yaman Dan Komite Populer Mengusir Serangan Tentara Bayaran Agresi Saudi

Jurnalpatrolinews – Sana’a : Tentara Yaman dan komite populer menggagalkan serangan besar-besaran tentara bayaran agresi Saudi di Marib Governorate, di tengah negara saat ini.

Situs web Al Masirah Net mengutip sumber militer Yaman yang mengatakan bahwa tentara dan komite populer menangkis serangan besar-besaran oleh tentara bayaran agresi dari dua jalur di distrik Jabal Murad di provinsi Ma’rib, menunjukkan bahwa serangan itu berlangsung selama sepuluh jam, di mana 4 kendaraan lapis baja dihancurkan selain membunuh dan melukai puluhan tentara bayaran agresi, termasuk para pemimpin agresi.

Tentara dan komite populer juga berhasil mengepung kelompok tentara bayaran dan menangkap lusinan dari mereka, menunjukkan kegagalan penerbangan agresi untuk menghentikan pengepungan terhadap mereka meskipun telah meluncurkan lusinan serangan.

Rezim Saudi melanjutkan agresinya terhadap Yaman sejak 26 Maret 2015, dengan berbagai jenis senjata, yang telah menyebabkan puluhan ribu korban sipil dan bencana kemanusiaan di berbagai tingkatan.

Komentar