Viral! Atlet Israel Rusak Kasur di Kampung Olimpiade Tokyo 2020

JurnalPatroliNewsJakarta – Gelaran Olimpiade Tokyo 2020 dibuat heboh dengan tingkah atlet Bisbol Israel, Ben Wanger, beserta rekan-rekannya yang menghancurkan kasur di kampung atlet.

Ben Wanger mempublikasikan aksinya bersama delapan rekannya menghancurkan kasur di kampung atlet tersebut melalui akun TikToknya sendiri.

Dalam video tersebut, Wanger sejatinya ingin menguji ketahanan kasur yang terbuat dari kardus tersebut. Secara bertahap, ia mengajak rekan-rekannya untuk membantunya menguji.

Pertama-tama, Wanger mencoba sendiri melompat di atas kasur tersebut, kemudian diikuti satu hingga delapan rekannya sehingga kasur pun tak bisa menahan beban dan hancur.

Aksi Ben Wanger ini pun lantas menuai kecaman dari warganet, seperti yang terlihat dalam kolom Reply akun Twitter Kann News selaku salah satu siaran dari Israel.

Kecaman yang hadir pun kebanyakan menyayangkan aksi Wanger dan rekan-rekannya yang merusak properti orang atau negara lain.

Usai video itu viral, Wanger langsung meminta maaf melalui sebuah unggahan video di mana ia mengaku tak memiliki niat buruk apapun.

“Saya ingin meminta maaf kepada siapapun yang merasa tersinggung oleh video ini. Kami tak ingin menjelekkan dan hanya ingin menunjukkan betapa efektifnya dan kokohnya kasur d kampung atlet,” bunyi video itu seperti yang dikutip dari laman Remo News.

“Kami benar-benar menikmati tidur di kasur ini dan berpikir itu adalah pilihan bagus untuk menggunakannya (kasur dari kardus) di Olimpiade selanjutnya,” pungkas video tersebut.

Sesaat sebelum gelaran Olimpiade Tokyo digelar, kasur dari kardus ini memang menjadi bahan perbincangan khalayak ramai.

Pasalnya, beredar kabar bahwa kasur kardus ini dibuat dengan tujuan agar para atlet di kampung atlet tak melakukan hubungan intim.

Bahkan ada yang menyayangkan bahwa kasur dari kardus berpotensi rusak cepat. Namun klaim ini dibantah oleh pesenam Irlandia, Rhys McClenaghan yang membuktikan bahwa kasur tersebut kokoh dengan melompat-lompat sendirian di atas kasur.

Ben Wanger mungkin bermaksud meniru aksi McClenaghan. Sayangnya, cara yang ia lakukan dianggap salah karena dilakukan banyak orang dan  terkesan merusak properti Olimpiade Tokyo 2020.

Komentar