Dharma Pertiwi Daerah M Distribusikan Bantuan 900 Masker Dari Yayasan Batik Indonesia

JurnalPatroliNews-Manado — Dalam rangka mencegah penyebaran COVID-19, Yayasan Batik Indonesia (YBI) melalui Dharma Pertiwi Daerah M melaksanakan penyerahan bantuan masker batik sebanyak 900 buah di Grhadika Jaya Sakti Makodam XIII/Merdeka pada Rabu (17/6/2020).

Ketua Dharma Pertiwi Daerah M Eva Santos Matondang mengatakan, donasi ini sangat diapresiasi dan dalam hal ini Dharma Pertiwi Daerah M siap untuk mendistribusikannya dengan tepat sasaran ke seluruh jajaran lingkungan Dharma Pertiwi Daerah M.

“Kami mengapresiasi kepedulian YBI dan DP Pusat untuk membantu membagikan masker kepada keluarga besar TNI dan masyarakat sekitar. Dharma Pertiwi Daerah M mendukung sepenuhnya untuk pendistribusian masker tersebut dalam rangka pencegahan penyebaran COVID-19,” ujar Eva Santos Matondang.

Eva menambahkan, upaya dan kepedulian ini telah menjadi salah satu komitmen Dharma Pertiwi khususnya yang ada di Daerah M untuk memberikan sumbangan atau bantuan kepada mereka yang terdampak secara sosial dan ekonomi akibat COVID-19.

“Selama masa pandemi COVID-19, Pengurus Dharma Pertiwi Daerah M terus mendukung dan berkontribusi secara maksimal bagi pencegahan dan mengatasi dampak ekonomi bagi keluarga besar TNI dan masyarakat di daerah ini,” kata Eva.

Seluruh rangkaian pelaksanaan kegiatan tersebut menerapkan protokol kesehatan, diantaranya physical distancing dan pemeriksaan suhu badan sebelum memasuki ruangan acara. (***/srisurya)

Komentar