Vaksinasi Serentak Tahap Dua Untuk Anak 6 – 11 Tahun Yang Dilakukan Klinik Pratama Polres Buleleng

Sebagai Tim Vaksinator Polres Buleleng dipimpin langsung Kasi (Kepala Seksi) Kesehatan Klinik Pratama Polres Buleleng dr.Metri Devi dengan tim vaksinator sebanyak 15 orang dan dibantu Puskesmas masing-masing Kecamatan serta dipantau langsung Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto, S.I.K.,S.H.,M.Si. dan Waka Polres Buleleng Kompol Yusak Agustinus Sooai S.I.K dan para pejabat utama Polres Buleleng lainnya.

Dan setelah dilakukan vaksin diharapkan kepada anak-anak dan masyarakat umum lainnya jangan abai terhadap prokes covid 19,tetap patuh serta taat terhadap pelaksanaan prokes covid 19 terutama dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, menjauhi kerumunan dan menjaga jarak.

Setelah dilakukan Vaksin, Kapolres AKBP Andrian Pramudianto, S.IK, SH, M.Si via nada akhir mengharapkan kepada anak-anak dan masyarakat umum lainnya jangan abai terhadap ProKes Covid-19, tetap patuh serta taat terhadap pelaksanaan ProKes Covid-19, terutama dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, menjauhi kerumunan dan menjaga jarak.

Komentar