Dikabarkan Menghilang! Ini Penjelasan KPK Soal Keberadaan Firli Bahuri Usai Mangkir dari Pemeriksaan

JurnalPatroliNews – Jakarta – Juru bicara Komisi Pemberantasan Korupsi alias KPK, Ali Fikri memberi penjelasan soal keberadaan Ketua KPK Firli Bahuri yang sebelumnya dikabarkan menghilang setelah mangkir dari pemeriksaan Polda Metro Jaya

Sejak dari beberapa waktu lalu tidak kemana-mana. Aktifitas seperti biasa,” jelas Ali Fikri saat dihubungi rekan media melalui pesan singkat pada Minggu, 22 Oktober 2023.

Ketika ditanya soal kemungkinan kehadiran Firli dalam panggilan pemeriksaan yang di jadwalkan pada Selasa, 24 Oktober 2023, Ali Fikri enggan memberikan keterangan. 

Sebelumnya, Pelaksana Tugas (Plt) Deputi Penindakan dan Eksekusi KPK Asep Guntur tak bisa memastikan keberadaan Firli Bahuri saat ini.

Firli tidak masuk kantor dan sedang melaksanakan agenda lain sehingga Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron yang memberikan konfirmasi ketakhadirannya dalam pemeriksaan di Polda Metro Jaya. 

“Agendanya nanti ditanyakan ke ini ya, pimpinan itu kan punya agenda sendiri. Saya juga sebagai Plt Deputi ada agenda sendiri juga,” kata Asep, Kamis, 20 Oktober 2023. 

Komentar