KPK Temukan Bukti Baru Kasus Dugaan Penerimaan Hadiah Pemprov Jabar

  • Whatsapp

JurnalPatroliNews – Jakarta,- Kasus dugaan penerimaan hadiah bantuan keuangan dari Provinsi Jawa Barat (Jabar) kepada Pemerintah Kabupaten Indramayu 2017-2019 lalu terus berlanjut. 

Tim penyidik dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah melakukan penggeledahan di beberapa tempat.

Bacaan Lainnya

Hasilnya, KPK menyita sejumlah dokumen sebagai bukti baru dalam penggeledahan yang dilakukan pada Sabtu (20/3) kemarin.

“Tim penyidik KPK telah selesai melakukan penggeledahan di kediaman dari pihak yang terkait dengan perkara ini di wilayah Ciumbuleuit, Bandung,” ujar Plt Juru Bicara KPK, Ali Fikri, Minggu (21/3).

“Masih ditemukan bukti baru di antaranya dokumen terkait perkara. Selanjutnya, bukti yang ditemukan ini akan dianalisi untuk diajukan penyitaan sehingga menjadi salah satu bagian dalam berkas perkara kasus tersebut,” sambungnya.

Sekedar informasi, kasus penerimaan hadiah bantuan keuangan ini telah menjerat Wakil Ketua DPRD Jawa Barat yang berinisial ABS serta mantan legislator Jawa Barat yang berinisial SATH.

Sementara itu, penyelidikan kasus ini merupakan hasil pengembangan kasus yang juga menjerat mantan legislator Jawa Barat, Abdul Rozaq Muslim yang telah ditetapkan sebagai tersangka pada September 2020 silam. (pmjnews)

Pos terkait