Bikin Heboh di Pesawat, Ulah Pria Cabul Intip Rok Penumpang Wanita yang Lagi Tidur Lewat Hp

JurnalPatroliNews – Jakarta – Seorang penumpang wanita menangis sejadi-jadinya di pesawat. Dirinya terkejut karena menjadi target penumpang cabul!

Wanita ini bernama Anna Clara Rios. Bekerja sebagai influencer kebugaran Brasil, Rios memiliki hampir 650.000 follower di media sosialnya.

Baru-baru ini Rios naik pesawat untuk melakukan perjalanan. Seperti penumpang pada umumnya, Rios menikmati waktu senggang dengan tidur.

Saat sedang terlelap, Rios dibangunkan oleh pramugari. Pramugari ini bilang kalau penumpang di seberang lorong kursi Rios mengambil fotonya. “Reaksi pertama saya para pramugari adalah ‘Saya bekerja di media sosial, dia pasti mengenali saya’,” ucapnya.

Namun si pramugari menggeleng dan memberitahu apa yang sebenarnya terjadi. “Saya kira bukan itu, saat Anda tidur, dia mencoba untuk mengintip rok Anda dengan memperbesarnya gambarnya di kamera,” kata si pramugari.

Rios langsung shock. Dirinya langsung merekam wajah di pelaku yang duduk di seberang lorong dan pura-pura sibuk main ponsel.

Sambil nangis, Rios meminta pria itu untuk menghapus foto-fotonya. Foto-foto itu ternyata sudah dikirimkan ke teman-teman di Whatsapp-nya. “Saya menghadapinya dengan perasaan bahwa privasi saya telah diganggu, saya mengatakan ini tidak benar. Saya bisa jadi ibu, saudara perempuan atau anak perempuannya,” ungkap Rios.

Sebelum dihapus, foto-foto tersebut direkam oleh Rios untuk dilaporkan pada polisi. Pria cabul itu dipindahkan ke kursi lain sampai pesawat mendarat.

Begitu pesawat tiba, seorang petugas polisi federal mengawal pria itu untuk turun dari pesawat. Satu pesawat bertepuk tangan.

Rios mengatakan bahwa pria itu dibawa ke kantor polisi untuk memberikan pernyataan, namun tidak ditahan.

Komentar