Kisruh Soal Tiket Konser Coldplay Jakarta, PK Entertainment Akhirnya! Buka Suara

Penonton yang membeludak karena masalah tiket di pintu masuk ini memaksa penyelengara melakukan visual check selama 10 menit untuk mengurai penumpukan orang. Hal ini dilakukan untuk menghindari bencana fatal, terjadinya penumpukan manusia hingga menyebabkan kekurangan oksigen lantaran berdesak-desakan.

Pintu masuk (gate) juga terpaksa ditutup menjelang konser dimulai demi menghindari penumpukan jumlah penonton di area festival. “Pukul 21.20-21.25 WIB akhirnya gate masuk kita tutup sehingga memang ada beberapa orang-orang yang membeli tiket secara resmi melalui yang kita selalu sebut tiket war, akhirnya tidak bisa masuk karena pintu memang sudah kita tutup,” Harry melanjutkan.

Belum diketahui apakah akan dilakukan pengembalian dana bagi pembeli tiket resmi yang tidak bisa masuk saat konser. Namun, seluruh kritik dan masukan yang diterima telah ditinjau oleh PK Entertainment sebagai bahan evaluasi di acara-acara mendatang. Mereka juga telah melakukan investigasi terkait masalah-masalah selama konser Coldplay berlangsung, terutama terkait tiket.

“Puji Tuhan overall lancar. Pastinya ada tantangan-tantangan yang harus kita hadapi, harus jadi bahan pembelajaran dan evaluasi karena setiap event selalu ada lah challenge yang harus menjadi room for improvement untuk kita semua,” kata Harry menutup keterangannya.

Komentar