Kapolsek Singaraja Bersama Personel Lakukan Pembersihan di Pura Taman Sari

JurnalPatroliNews – Buleleng : Setelah melakukan kegiatan sosial berupa penyerahan sembako di dua yayasan panti asuhan, kali ini Kapolsek Kota Singaraja Kompol I Made Santika, SH, S.IK, M.IK, bersama dengan 15 personel melaksanakan kegiatan sosial, berupa kerja bakti pembersihan di Pura Taman Sari Singaraja.

Kegiatan pembersihan dilakukan pada hari Minggu pagi (01/11) sekira pukul 08.00 Wita dan pelaksanaan pembersihan dilakukan bersama-sama dengan pengurus dan Kelian Adat Desa Pura Taman Sari Singaraja, mulai dari jaba pura, serta halaman luar pura, khususnya di tempat parkir.

Tujuan dilakukan pembersihan di lingkungan pura dan di dalam areal pura, seperti diungkapkan Humas Polsek Singaraja, untuk terlihat bersih dan indah, sehingga membuat suasana menjadi asri.

Disamping itu juga, menghadapi musim penghujan sampah – sampah yang ada tidak menghambat jalannya aliran air, sehingga tidak terjadi penyumbatan yang dapat mengakibatkan banjir.

Salah satu pengempon pura menyampaikan ucapan terimakasih atas kegiatan bersih-bersih yang dilaksanakan Polsek Singaraja dan harapan ke depan, agar kegiatan seperti ini untuk tetap dilakukan berkesinambungan.

Sementara Kapolsek Singaraja Kompol I Made Santika, SH, S.IK, M.IK menyampaikan, bahwa kegiatan yang dilakukan sebagai bentuk kebersamaan dalam menjaga kebersihan lingkungan, sehingga kegiatan yang dilakukan bersama personel Polsek Singaraja dengan pengempon pura sebagai salah satu pelaksanaan Tri Hita Karana, yaitu hubungan dengan alam. (TiR).-

Komentar