Kedapatan Lagi Asik Menghirup Lem 4 Remaja di Manado Digiring ke Kantor Polisi

JurnalPatroliNews – Manado,– Personel Polsek Mapanget berhasil mengamankan empat anak muda yang menghisap lem ehabond di Kelurahan Mapanget Barat, Selasa (25 /04/2023).

Menindak lanjuti infomasi warga yang resah tentang anak-anak di bawah umur sudah terpengaruh dan diduga menghisap lem, Dengan sigap Personel Polsek Mapanget mendatangi TKP dan mengamankan barang bukti serta empat anak berinisial S (18), J (17), R (17), A (19), yang diduga menghirup lem ehabond tersebut.

Kemudian Personel Polsek Mapanget melakukan pengamanan kepada keempat anak tersebut ke Mako Polsek, Mengamankan barang bukti, Melakukan interogasi awal kepada anak² muda tersebut, Melakukan Koordinasi dengan Res Narkoba Resta Manado.

Kapolsek Mapanget Iptu I Gusti Ayu Utami Mengatakan, semua pelaku kami memberikan pembinaan kepada empat anak tersebut dan memberikan Pembinaan mental dan rohani agar tidak mengulangi hal tersebut yang dapat merusak cita – cita. Perbuatan tersebut dapat berdampak buruk.

“Keempat anak tersebut diminta membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi dan ke enam anak tersebut dikembalikan ke orang tuanya masing- masing,” terang Kapolsek.

Ditempat lain, Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasie Humas Ipda Agus Haryono mengatakan kegiatan tersebut memberikan efek jera untuk tidak melakukan perbuatan tersebut dan diharapkan Kepada orang tua agar selalu memperhatikan anak-anaknya serta selalu menasehati agar agar tidak mengulangi lagi.

Komentar