Mobil Box Dihantam Pohon Tumbang di Jalan Depan Kantor Kepada Desa Bondalem

JurnalPatroliNews Buleleng – Pohon tumbang menimpa Mobil Toyota Box DK-8254-UL yang sedang membawa alat-alat tulis dari Singaraja ke Karangasem, ketika sedang melintas di jalan raya, tepatnya di depan Kantor Desa Bondalem.

Peristiwa pohon tumbang itu terjadi pada hari Jumat pagi (18/06). Adapun identitas korban disebutkan I Wayan Suardiyama (56) sebagai sopir mobil box tersebut alamat Jl. P. Menurut, Kelurahan Banyuning, Kecamatan / Kabupaten Buleleng tidak mengalami luka dan dalam keadaan sehat.

Sedangkan Komang Agus Juliana (24) alamat Banjar Dinas Tegal, Desa Kubutambahan mengalami luka lecet pada kaki kanan dan kiri, dalam keadaan sehat. Tugasnya sebagai kernet mobil box tersebut.

Kronologis kejadian, seperti diungkapkan Kasubbag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya, SH bahwa pada hari Jumat pagi (18/06) sekira jam 10.00 Wita saat sopir mobil box DK-8254-UL yang membawa alat-alat tulis sedang melintas di jalan raya Singaraja – Tejakula, tepatnya di depan Kantor Desa Bondalem tiba tiba pohon tumbang dan langsung menimpa mobilnya.

Atas kejadian tersebut, mobil box dalam keadaan rusak dan kernet an. Komang Agus Juliana mengalami luka lecet pada kaki kiri dan kanan.

Dan sopir serta kernetnya dalam keadaan sehat. Sedangkan pohon tumbang, setelah kejadian tersebut dalam proses pemotongan yang di kendalikan langsung Perbekel Bondalem dibantu warga.

(*/ TiR).-

Komentar