PDO LMND EW-SULUT Berakhir Sukses

JurnalPattoliNews – Manado,-Liga Mahasiswa Nasional Untuk Demokrasi Eksekutif Wilayah Sulawesi-Utara Menggelar Giat Pendidikan Dasar Organisasi (PDO) pada 02-04/06/23 berakhir sukses.

Giat tersebut menghimpun dua Eksekutif Kota LMND di Sulawesi-Utara yaitu Minahasa & Manado. Adapun materi Dasar LMND terdiri dari Filsafat Revolusioner pemantik Iswadi Sual, Ekonomi Politik pemantik Septian Paath, Sentralisme Demokrasi pemantik Alpianus Tempongbuka, pengorganisiran Pemantik Jim Tindi, Pancasila pemantik Marselino Ratuliu, Sejarah Penindasan Perempuan pemantik Olivia Mamondol, Sistem Pendidikan Indonesia pemantik Septian Paath, Manajemen aksi Pemantik Dopen Tokan.

Marselino Ratuliu selaku ketua Kota Lmnd Minahasa menyampaikan bahwa Pendidikan Dasar Organisasi merupakan program penting dalam tubuh aorganisasi guna meningkatkan kuantitas dan kualitas kader LMND di Sulut umumnya dan di Minahasa khususnya.

Pendidikan Dasar Organisasi juga merupakan tahap awal dalam membentuk calon kader LMND sebagai kaum muda yang sadar dalam konsen berbangsa dan bernegara terlebih mempunyai kepekaan dalam kehidupan sosial. Ucap Dopen Ketua Kota Manado

Alvian Tempongbuka selaku ketua Wilayah LMND SULUT menegaskan bahwa LMND akan tetap menjadi garda depan dalam membela Hak-hak kaum tertindas. “Kawan-kawan hari ini telah resmi menjadi kader LMND SULUT saya berharap kawan-kawan terus semangat dalam berdialektik terlebih kepekaan sosial terus di tumbuhkan. Akhir kata Ilmu membuat Hidup Menjadi Mudah, Seni membuat hidup menjadi Indah, Iman membuat Hidup Menjadi terarah.

Komentar