Polres Buleleng Bersama Polda Bali Laksanakan Anjangsana Ke Kediaman Mantan Wakapolda Bali Di Kaliasem

JurnalPatroliNews Buleleng – Rumah kediaman mantan Wakapolda Bali tahun 2014 Brigjen Pol (Purn) Drs. I Nyoman Suryasta di wilayah Desa Kaliasem, Lovina jadi sasaran kegiatan Anjangsana Polres Buleleng bersama Polda Bali serangkaian Peringatan Hari Bhayangkara Ke-75 – 01 Juli 2021.

“Selain kegiatan anjangsana Polres Buleleng itu, juga dilakukan pembagian sembako ke Panti Asuhan maupun BB Panti..,” ujar Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.IK, MH ketika dikonfirmasi Jurnalpatrolinews di Singaraja, Sabtu (26/06).

Ketika dilakukan Anjangsana ke rumah kediaman mantan Wakapolda Bali itu, ditengarai Kapolres bersama-sama dengan Polda Bali yang diwakili Kasubdit Sunluhkum Bidkum Polda Bali AKBP Ida Wardana Manuaba, SH yang didampingi stafnya serta Bhayangkari Cabang Buleleng yang diwakili Nyonya Pica Armedi.

Kapolres Buleleng dan rombongan saat tiba di kediaman mantan Wakapolda Bali disambut langsung Brigjen Pol Purnawirawan Drs. Nyoman Suryasta yang didampingi istri dan penyampaian ucapan selamat datang pun disampaikan mantan waka Polda Bali tersebut.

Maksud dan tujuan Kapolres Buleleng bersama dengan perwakilan dari Polda Bali dan Bhayangkari Cabang Buleleng ke kediaman mantan Wakapolda Bali tersebut, menurut Kapolres AKBP Sinar Subawa, dalam rangka Hari Bhayangkara ke+75 tahun 2021, sekaligus untuk melakukan silaturahmi.

Pada kesempatan itu, Kapolres Buleleng menyerahkan parcel dan begitu juga perwakilan dari Polda Bali kepada mantan Wakapolda Bali. Sedangkan perwakilan Bhayangkari cabang Buleleng memberikan buket bunga kepada Nyonya Nyoman Suryasta serta bingkisan parcel.

Nampak suasana yang ceria dalam obrolan antara mantan Wakapolda Bali dengan Kapolres Buleleng serta perwakilan Polda Bali di sebuah ruang tamu yang ada di bagian depan rumah. Sedangkan di teras depan nampak Nyonya Nyoman Suryasta melakukan obrolan yang santai, sesekali terdengar suara ketawa yang menunjukkan kegembiraan.

Kapolres Made Sinar Suvaea menyampaikan, anjangsana ini dilakukan selain dalam rangka Hari Bhayangkara, juga sebagai rasa hormat kepada senior yang pernah mengabdikan diri di Kepolisian serta sebagi wujud silaturahmi Kepolisian.

(TiR).-

Komentar