Dispora Cari Bibit Atlet Diajang Turnamen Futsal Antar SMP Se- Kota Bekasi 2023

JurnalPatroliNews – KotaBekasi – Turnamen Futsal Plt. Wali Kota Cup antar tingkat SMP se- Kota Bekasi 2023 yang berlangsung di Gor Hall Basket mulai tanggal 1 Maret – 3 Maret 2023 telah usai sampai dengan pembagian hadiah bersamaan dengan giat Fun Walk 2023.

Ajang Turnamen futsal antar SMP se-Kota Bekasi adalah salah satu rangkaian untuk turut memeriahkan Hari Jadi Kota Bekasi yang ke- 26, serta mempertandingkan 32 Tim, yang dimana Juara 1 didapatkan oleh SMP 2, Juara 2 SMP 4 dan Juara 3 SMP 33.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bekasi, Zarkasih secara langsung menyerahkan hadiah kepada anak-anak yang meraih juara dan berpesan agar terus dapat berlatih serta mengasah skill yang dimiliki dan jangan pernah merasa puas.

“Antusias yang sangat tinggi diperlihatkan oleh seluruh peserta pada saat pertandingan turnamen kemarin digelar, bukan soal siapa yang juara tapi bagaimana proses kami mencari bibit dari anak- anak SMP se-Kota Bekasi yang nantinya akan menjadi harapan Kota Bekasi”. Ujar Zarkasih

“Tentunya saya ucapkan selamat kepada para pemenang dan harapannya adalah semoga anak-anak ini menjadi bibit yang memiliki jiwa sportifitas tinggi serta nantinya dapat menjadi atlet yang dimiliki Kota Bekasi demi membanggakan Kota Bekasi di ajang Nasional”. Tandasnya

Komentar