Ibu- Ibu Di Jatiasih Semangat Ikuti Pelatihan Membaca Al-Quran

JurnalPatroliNews – Kota Bekasi – Para ibu semangat ikuti pelatihan membaca Al-Quran dengan metode Al Barqi. Pelatihan ini merupakan program kolaborasi antara TP PKK, Jabar Bergerak dan Wanita Bekasi Keren.

Pelaksana tugas (Plt) Ketua TP PKK Wiwiek Hargono Tri Adhianto didampingi Ketua TP PKK Jatiasih Ita Ashari membuka Pelatihan Membaca Al Quran, bertempat di Masjid At- Taqwa, Komplek Angkasa Puri, Jatimekar, Jatiasih.

Dalam sambutannya, Wiwiek mengapresiasi kepada panitia penyelenggara serta pihak yang membantu dalam pelaksanaan pelatihan.

“Alhamdulillah, Saya sangat mengapresiasi kepada seluruh pihak hingga kegiatan yang baik ini dapat diselenggarakan. Salut kepada para peserta dengan semangat datang untuk terus menggali ilmu, tentunya ilmu yang didapatkan dapat bermanfaat bagi diri sendiri maupun lingkungan,” ucap Wiwiek Hargono Tri Adhianto

Lanjut Wiwiek mengatakan, Pelatihan dilakukan untuk memberantas buta aksara Al-Quran, pelatihan ini merupakan bagian upaya untuk mensukseskan visi Kota Bekasi yang ihsan serta peningkatan kualitas kaum perempuan untuk selalu berdaya dan memiliki nilai manfaat.

Komentar