Jalin Sinergitas, Pj. WaliKota Kunjungi 2 Kecamatan Sekaligus Cek Fasilitas Perawatan ODGJ di RSUD Tipe D Jatisampurna

JurnalPatroliNews – Kota Bekasi – Masih dalam rangka peningkatan sinergitas pembangunan dan pelayanan masyarakat di seluruh wilayah Kecamatan, Pj. Wali Kota Bekasi Gani Muhamad sambangi Kecamatan Jatisampurna dan Kecamatan Pondok Melati pada Rabu (25/10)

Kedatangan Pj. Wali Kota Bekasi Gani Muhamad disambut oleh Camat beserta seluruh Lurah setempat dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Lainnya (Forkopimcam), yakni Kapolsek dan Danramil beserta jajarannya, dan perwakilan warga oleh Forum Komunikasi Rukun Warga (FKRW) setempat.

Selain menjalin sinergitas, kedatangan Pj. Wali Kota Bekasi Gani Muhamad guna mengenal demografis wilayah Jatisampurna dan Pondok Melati yang dipaparkan langsung oleh masing-masing Camat terkait situasi, kondisi, potensi, dan segala program-program pelayanan yang diusung oleh para Aparatur Kecamatan.

Setelah menyimak paparan dari Camat, Pj. Wali Kota Bekasi Gani Muhamad menyampaikan beberapa pengarahan, terutama terkait kesiapan wilayah dalam memasuki musim penghujan.

“Alhamdulillah, semalam di wilayah Jatisampurna dan Pondok Melati telah turun hujan, ini perlu kesiapsiagaan dari tim untuk menghadapi segala kemungkinan yang terjadi, apalagi dalam menanggulangi banjir. Pastikan juga personil lengkap dan dalam keadaan siaga. Penting juga untuk menjaga lingkungan dengan bergotong royong membersihkan sampah-sampah liar, lalu utamakan juga K3 di masing-masing wilayah, sekaligus ajak warga untuk turut serta,” ujar Gani Muhamad.

Selain bersiap menghadapi musim penghujan, Pj. Wali Kota Bekasi Gani Muhamad juga menegaskan kepada semua unsur di wilayah bahwa, “selalu cek langsung kondisi terkini di titik-titik lokasi, lakukan evaluasi apa saja yang perlu dikembangkan dan apa saja dibutuhkan warga untuk bisa diakomodir, serta aktif berikan pembinaan kepada para petugas Pamor (Pemantauan dan Monitoring) yang sehari-harinya langsung berhubungan dengan warga. Bentuk petugas Pamor yang cekatan, responsif, dan humanis,” imbuh Gani Muhamad.

Komentar