Juara Liga 3 Jawa Barat, Persipasi Konvoi Keliling Kota Bekasi

jurnalpatrolinews – KOTABEKASI – Seluruh pendukung dan supporter Persipasi Kota Bekasi merayakan kemenangan tim kebanggaan Kota Bekasi yang baru saja mendapatkan gelar sebagai sang Juara Liga 3 seri 1 Jawa Barat dengan Konvoi bersama para punggawa dan staff kepelatihan Persipasi Kota Bekasi.

Rute Konvoi yang dimulai dari Stadion Patriot Candrabhaga lalu kearah proyek, rawa semut , terminal Bekasi, perempatan unisma, bulak kapal, perempatan Bekasi Timur, Rawa Panjang, Pekayon, lalu selesai kembali di Stadion Patriot Candrabhaga.

Ketua Umum Persipasi Kota Bekasi, Tri Adhianto mengatakan bahwasannya sejarah baru sepakbola Kota Bekasi tercipta pada hari ini yang mengawinkan medali emas cabang sepakbola Porprov 2022 sekaligus juga menjadi Juara Liga 3 seri 1 Jawa Barat. “Tentunya sebelum mengadakan konvoi bersama ini juga kami telah mengadakan tasyakuran dan doa bersama sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah menjadikan Kota Bekasi bisa mendapatkan banyak prestasi di Tahun ini” ujar Tri “Dan ini juga merupakan bukti bahwa kemenangan ini bukan hanya milik tim kesebelasan Persipasi Kota Bekasi namun juga milik seluruh warga masyarakat Kota Bekasi yang tercinta”. Tutupnya

Komentar