Tri Adhianto Hadiri Muscab Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Bekasi Ke- IV

JurnalPatroliNews – Kota Bekasi – Bertempat di gedung Islamic Center Kota Bekasi, Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab) Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (PP) Kota Bekasi Ke- IV pada Senin, (13/02)

Muscab tersebut sekaligus menetapkan Ketua Pimpinan dan Anggota Pemuda Pancasila Cabang Kota Bekasi Periode 2023-2027.

Mengusung motto “Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Bekasi Bersinergi Terdepan di Kota Patriot Menuju Jabar Juara”, kehadiran Pemuda Pancasila musti bisa mendukung dan sejalan dengan visi misi Kota Bekasi.

Selain itu, Pemuda Pancasila juga harus meningkatkan kualitasnya sehingga mampu berkiprah lebih baik lagi dan memiliki manfaat untuk kemaslahatan bersama, serta semakin dipandang positif oleh masyarakat.

“Semoga melalui Muscab ini, eksistensi Pemuda Pancasila di tengah-tengah masyarakat bisa lebih dirasakan manfaatnya dengan tetap satu visi dan misi dengan kami untuk mewujudkan Kota Bekasi yang aman, nyaman, serta kondusif. Gali juga potensi-potensi Pemuda Pancasila agar kualitas kinerjanya semakin meningkat dan mampu menghadapi segala tantangan di era modern,” ujar Tri saat sambutannya.

Tri Adhianto pun juga berpesan kepada Pemuda Pancasila agar senantiasa menjaga Persatuan Indonesia dengan berpedoman kepada 4 Pilar Kebangsaan.

“Saya ingatkan kembali kepada seluruh jajaran dan anggota Pemuda Pancasila untuk tetap menjaga keutuhan NKRI dengan menjunjung tinggi kepada asas Bhinneka Tunggal Ika, berbeda-beda tapi tetap satu, satu Bangsa, satu Indonesia, dan sebagai Ormas, itulah tugas utama rekan-rekan semuanya, menjaga Persatuan Indonesia,” tambah Tri.

Terakhir, Tri Adhianto menyampaikan selamat kepada Pimpinan dan Anggota yang telah dikukuhkan pada hari ini (13/02), jangan lupa untuk selalu jaga amanah dan kepercayaan masyarakat.

Komentar