Pesan PJ Ketua TP PKK Kota Bekasi Saat Silaturahmi Wilayah

JurnalPatroliNews – Kota Bekasi – PJ Ketua TP PKK Yolla Kusuma kunjungi wilayah Kecamatan Bekasi Utara dan Medan Satria, tentunya kehadiran istri orang nomor satu di Kota Bekasi ini untuk bersilaturahmi dengan para pengurus wilayah dan memastikan kegiatan PKK dapat berjalan dengan optimal dan memiliki nilai manfaat bagi masyarakat Kota Bekasi.

Kehadiran Yolla didampingi oleh Camat Bekasi Utara Sumpono Brama, Camat Medan Satria Widytia Warman, Ketua TP PKK Bekasi Utara Puspita Anggraini, Ketua TP PKK Medan Satria Carolina Indriani beserta jajaran kelurahan dan pengurus PKK.

“ Alhamdulillah, dapat bersilaturahmi dengan Pak Camat dan Ketua PKK wilayah. Sambutan yang hangat dari para pengurus wilayah dan jajaran kelurahan,” ucap Yolla

Yolla menyampaikan, hadirnya PKK dilakukan guna menyelaraskan pencapaian target program pemerintah agar memiliki nilai yang bermanfaat bagi masyarakat.

“PKK hadir ditengah masyarakat untuk menyelaraskan program dan juga pencapaian target-target program yang dikerjakan oleh pemerintah, membentuk gerakan PKK makin maju dan bermanfaat bagi lingkungan keluarga dan masyarakat,” kata Yolla

Dalam menyelaraskan program pemerintah, PKK berupaya melakukan penguatan kemandirian ekonomi dan ketahanan pangan keluarga dengan gerakan menanam tanaman yang bermanfaat bagi konsumsi keluarga.

Ia berharap para anggota PKK dapat terjun langsung ke wilayah masing-masing untuk meninjau pelaksanaan program di lapangan.

Pada kesempatan tersebut, Yolla juga mendorong para anggota penggerak PKK untuk dapat menjaga ketahanan dan kesehatan keluarga dengan meningkatkan daya tahan tubuh seperti dengan berolahraga dan menjaga pola makanan sehat. Selain itu, Yolla juga meminta para anggota PKK membangun solidaritas antartetangga dengan memperkuat semangat gotong royong.

“Membangun solidaritas dan kepedulian sosial antartetangga, antarkampung, antarsesama dengan memperkuat semangat saling membantu dan bergotong-royong,” ucapnya.

Komentar