2 Anak di Asahan Sumut Dicekoki Miras, Lalu Diperkosa 17 Pria 2 Kali

JurnalPatroliNews – Jakarta – Dua anak perempuan dicekoki minuman keras lalu diperkosa secara bergilir oleh 12 pria di Desa Buntu Pane, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara.

Ketua Komunitas Pemerhati Perlindungan Anak dan Perempuan Kabupaten Asahan Suyono menjelaskan kedua korban diperkosa sebanyak 2 kali di hari dan lokasi yang berbeda. Peristiewa itu terjadi pada Jumat (7/4) di Kabupaten Asahan dan Kota Kisaran pada Sabtu (8/4) lalu.

“Korban ini anak di bawah umur, yang satu SD 12 tahun, yang satu SMA 17 tahun. Mereka dicekoki oleh pelaku, lalu mereka perkosa terhadap korban, mereka 12 orang,” kata Suyono Kamis (20/4).

“Mereka diperkosa 2 kali, dari lokasi satu ke lokasi lain, pertama di kebun salak Asahan, kemudian dibawa lagi ke Kota Kisaran,” sambungnya.

Suyono menjelaskan, saat ini kedua korban sudah kembali ke orang tuanya masing-masing. Ia tak merinci kapan korban kembali ke orang tua dan bagaimana keduanya bisa lepas dari pelaku.

“Korban masih dalam keadaan trauma berat, tidak bisa minta keterangan, makanya kita besok mau ke sana lagi,” kata dia.

Saat ini, kasus tersebut sudah dilaporkan ke Polres Asahan.

“Sudah kita laporkan ke Polres Asahan, tapi hingga saat ini belum ada tindakan penangkapan terhadap 12 orang pelaku ini,” sambungnya.

Laporan Diterima Polisi

Dihubungi secara terpisah, Humas Polres Asahan Iptu Devi Indah membenarkan kasus tersebut sudah dilaporkan dan saat ini sedang ditangani.

“Benar ada laporannya tapi masih tahap penyelidikan,” kata Devi.

Komentar