Polisi Cari Korban dan Pelaku Kasus Pemotor Dianiaya Sampai Kejang di Cimahi

JurnalPatroliNews – Jakarta – Seorang pengendara motor di Kota Cimahi, Jawa Barat, kejang-kejang usai dianiaya sesama pemotor akibat bersenggolan di jalan. Hingga kini, polisi masih mencari tahu identitas korban dan keadaannya.

“Identitas korban masih dalam pencarian,” kata Kasatreskrim Polres Cimahi, AKP Luthfi Olot Gigantara, melalui keterangannya, Kamis (20/4).

Luthfi menyebut sudah ada dua saksi yang dimintai keterangan oleh polisi. Keduanya adalah seorang sekuriti di BPJS Kota Cimahi. Lokasi penganiayaan tepat berada di depan kantor BPJS Cimahi.

“Bertemu dengan 2 orang sekuriti BPJS yang membenarkan adanya peristiwa tersebut,” ungkap dia.

Pelaku yang diduga menganiaya korban juga masih diselidiki. “Identitas pelaku masih dalam penyelidikan,” katanya.

Sebuah rekaman video memperlihatkan terjadinya perselisihan di antara dua pengendara motor. Dari video yang beredar, mulanya terlihat keduanya berada tepat di sisi jalan.

Dari gestur tubuhnya, pengendara motor yang memakai helm warna putih diduga sedang memarahi pengendara motor lain yang tak memakai helm. Sebab, berulangkali pengendara motor yang tak menggunakan helm menunjukkan gestur tubuh meminta maaf pada pengendara motor berhelm putih.

Kemudian, video itu beralih ke potongan video lain yang memperlihatkan pengendara motor yang tak memakai helm diduga sudah dalam kondisi kejang-kejang akibat dianiaya. Bagian mulutnya pun terlihat mengeluarkan darah.

Mawa motor sangeunahna (seenaknya)” kata pengguna motor berhelm putih kepada perekam video sebagaimana dilihat pada Rabu (19/4).

“Waduh, itu kejang-kejang, Pak,” kata perekam video.

Komentar