Akhir Juni! Hasto Klaim: 100 Ribu Kader PDIP Bakal Penuhi GBK, Puncak Acara Bulan Bung Karno

JurnalPatroliNews – Jakarta – Sebanyak 100 ribu kader PDIP diperkirakan akan hadir pada puncak peringatan bulan Bung Karno yang bakal berlangsung 24 Juni 2023 mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK).

Oleh karena itu, Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto meninjau lokasi acara didampingi Ketua DPP PDIP Bidang Kebudayaan Aria Bima, panitia acara Samuel Wattimena beserta jajaran.

“Kami akan mengadakan puncak peringatan bulan Bung Karno, pada 24 Juni 2023, sehingga hari ini kita melakukan pengecekan di lapangan.

terkait dengan hal-hal teknis yang harus dipersiapkan, mengingat yang akan datang nanti diperkirakan sekitar 100 ribu orang, sehingga dipersiapkan secara detail seluruh teknis pelaksanannya,” kata Hasto saat ditemui di GBK, Senayan, Senin (8/5).

Hasto menuturkan, Presiden Joko Widodo, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, dan juga bakal calon presiden dari PDIP Ganjar Pranowo akan hadir dalam puncak peringatan bulan Bung Karno dan memberikan pidato politiknya.

Selain itu, Hasto juga mengatakan seluruh unsur anak ranting, dari PAC, DPC hingga pengurus tingkat nasional juga satgas partai juga akan hadir dengan spirit menjadikan Pancasila sebagai The Way of Life sebagai tujuan dasar bernegara.

“Dan kemudian seluruh kontemplasi pemikiran Bung Karno dan relevansinya bagi kepemimpinan Indonesia di dalam percaturan politik global itu akan ditampilkan dengan seluruh nuansa kebudayaan Nusantara ,” demikian Hasto.

Komentar