Berkunjung ke Australia, Menlu Retno Masudi Kenakan Tas Seharga Rp 21 Juta

JurnalPatroliNews – Manado, – Saat melakukan kunjungan kerja ke Australia, Menteri Luar Negeri atau Menlu Retno Marsudi kedapatan pakai tas mewah impor dari Italia, Yves Saint Laurent atau YSL seharga Rp 21,9 juta.

Potret ini terlihat dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, @retno_marsudi, Kamis (13/2/2023).

Postingan itu memperlihatkan Menlu Retno Marsudi yang tampak berjalan dan menghampiri Perdana Menteri Australia Selatan.

Seraya menggunakan blouse berwarna krem, Retno dengan bandana khas di kepalanya berjalan cepat menggunakan outfit kasual dan santai, dengan celana hitam dan sepatu putih seraya menenteng kopi dengan tangan kirinya.

Selanjutnya perempuan itu asik berjalan-jalan bersama dengan Perdana Menteri Australia Peter Malinauskas dan Menteri Luar Australia, Negeri Penny Wong sambil berbincang dan minum kopi bersama.

Dari penampilannya, itu outfit Retno juga dilengkapi dengan tas YSL berwarna hitam mungil yang dibiarkan tersampir di bahunya. Meski retno menggunakan tas dengan cara dibalik dan tidak membiarkan ikon YSL terlihat, tapi dari siluet dan saat tas bergoyang di belakang pinggang Retno khas ikon YSL terlihat sangat jelas.

Menurut situs resmi YSL, tas YSL hitam yang digunakan Menlu Retno masuk dalam series Cassandre Quited Chain Wallet, 19 cm black Shw, dan dibandrol dengan harga 1.350 euro atau setara Rp 21,9 juta.

Series tas YSL ini jadi yang paling umum digunakan, yaitu berupa detail tekstur diagonal di seluruh lapisan tas tampak depan dan belakang. Tas ini hadir dalam 12 series warna dari mulai krem, merah, abu-abu, biru, hijau tosca, dan sebagainya.

Komentar