‘Cek Update Terakhirnya’, Sandiaga Uno Buka Suara Kabar Segera Gabung PPP

JurnalPatroliNews – Jakarta –Juru Bicara Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Usman M Tokan mengatakan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno akan bergabung ke partainya. Sandiaga menjawab singkat soal kabar bergabung ke PPP.

“Saya cek ya update terakhirnya,” kata Sandiaga singkat saat dihubungi, Rabu (5/4/2023).

Sandiaga Uno tidak menjelaskan lebih jauh terkait pernyataannya. Dia juga tidak menjawab saat ditanya apa sudah berkoordinasi dengan Gerindra soal kabar tersebut.

Pernyataan PPP
Usman M Tokan mengatakan Sandiaga Uno akan bergabung ke partainya. Selain Sandi, Tokan juga menyebut mantan Kepala BNPT Boy Rafli Amar akan turut bergabung di partainya.

Awalnya, Tokan menjelaskan PPP sedang merampungkan daftar calon legislatif di semua daerah pemilihan (dapil). Tokan menyampaikan target PP mendapat 40 hingga 50 kursi di DPR RI.

Tokan mengklaim antusias masyarakat untuk bergabung ke PPP semakin tinggi. Dia optimis PPP akan mendulang suara tinggi di Pemilu 2024.

“Alhamdulillah animo masyarakat sangat tinggi untuk mendaftar menjadi caleg PPP, hal ini sangat-sangat menggembirakan. Dengan begini kami optimis PPP akan mengalami kenaikan suara di pemilu 2024 yang signifikan,” klaimnya.

Selanjutnya, Tokan menyebut tokoh-tokoh nasional juga akan bergabung ke PPP. Nama tokoh-tokoh tersebut adalah Sandiaga Uno dan Boy Rafli.

“Ditambah lagi akan ada beberapa tokoh nasional yang insyaAllah akan bergabung. Di antaranya Sandiaga Uno dan Boy Rafli Amar. Beliau-beliau akan kami siapkan tempatnya jika pada waktunya akan bergabung ke PPP, ahlan wa sahlan,” imbuhnya.

Komentar