Momentum Harlah ke-50, Plt Ketum PPP Minta Sandiaga Uno Jadi Capres 2024

JurnalPatroliNews – Gowa -Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno yang juga Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra menghadiri jalan sehat Harlah ke-50 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Malino, Sulawesi Selatan, Minggu (12/2/2023). Dalam kesempatan itu, Plt Ketua Umum PPP, M. Mardiono meminang Sandiaga agar bergabung dengan PPP dan menjadi Capres di Pilpres 2024.

“Pak Sandi diberikan izin dari Pak Prabowo untuk bergabung bersama Partai Persatuan Pembangunan untuk mendukung perjuangan Partai Persatuan Pembangunan setuju?” kata Mardiono.

Para peserta dan tamu undangan yang hadir di lokasi kemudian berteriak bersama-sama menjawab setuju.

“Kader-kader siap untuk mendukung Pak Sandi?” tanya Mardiono lagi melalui pengeras suara saat memberikan sambutan. “Siap,” dijawab para hadirin di lokasi.

Mardiono kemudian menyebutkan prestasi gemilang dari Sandiaga Uno dalam memulihkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di Indonesia selama dua tahun terakhir.

“Pak Sandi itu aset nasional, termasuk panglima yang mampu memulihkan dunia pariwisata lebih cepat dibandingkan dengan negara-negara lain. Sehingga Indonesia bisa lebih cepat dalam melaksanakan recovery ekonomi setelah dunia menghadapi pandemi Covid-19,” kata Mardiono.

Mardiono kemudian bertanya apakah sosok tokoh nasional seperti Sandiaga Uno layak untuk dipilih menjadi Bakal Calon Presiden (Bacapres) maupun Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres).

Komentar